Sukses

Ini Kelebihan Juventus di Mata Pelatih Barcelona

Barcelona menjamu Juventus dini hari nanti WIB di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji kekuatan Juventus untuk bersaing di level atas Eropa. Valverde mewaspadai tim besutan Massimiliano Allegri dini hari nanti WIB di Stadion Camp Nou.

Barcelona menjamu Juventus di laga pembuka Grup D Liga Champions musim ini. Valverde mengetahui kelebihan Bianconeri, tapi mengaku bukan pekerjaan mudah untuk meredamnya.

"Juventus tim yang sangat kuat. Mereka mampu menyingkirkan Barcelona musim lalu. Mereka kuat dalam penguasaan bola dan bagus dalam menekan lawan di lapangan," ucap Valverde, seperti dilansir AFP.

"Ketika para pemain mereka menekan, mereka benar-benar menebar bahaya. Ini pertandingan antara dia tim yang sangat kuat di Eropa," jelasnya.

Dalam empat musim terakhir Liga Champions, tiga di antaranya Barcelona selalu bertemu Juventus. Di final Liga Champions 2015, Barcelona menang 3-1, sedangkan di perempat final Liga Champions musim lalu, Blaugrana kalah agregat 0-3 dari Bianconeri.



Juventus dan Barcelona tergabung di Grup D bersama Olympiakos dan Sporting Lisbon. Bianconeri sendiri baru gantian akan menjamu Barcelona pada 23 November 2017 di Juventus Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.