Sukses

Kante Cetak Gol untuk Chelsea, Ini Kesan Conte

Conte menyebut gelandang Chelsea, N'Golo Kante sebagai salah satu pemain terbaik Liga Inggris.

Jakarta N'Golo Kante ikut mencetak gol kala Chelsea menang 2-1 atas Leicester City, di Stadion King Power, Sabtu (9/9/2017) dalam lanjutan Liga Inggris musim ini. Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji penampilan Kante usai kemenangan itu.

Selain Kante, gol The Blues dalam pertandingan itu disarangkan Alvaro Morata. Sementara itu, torehan "semata wayang" Leicester City dicetak Jamie Vardy dari titik putih.

"Itu adalah performa yang bagus (dari Kante). Dia bermain sangat hebat. Dia mencetak gol, tetapi juga membuat beberapa pergerakan hebat," kata Antonio Conte.

N'Golo Kante merupakan salah satu kunci kesuksesan Leicester City saat berhasil meraih gelar Premier League 2015-2016. Setelah itu, ia bergabung dengan Chelsea dan juga berhasil mengantarkan The Blues meraih trofi yang sama, pada musim 2016-2017.

"Seberapa jauh (perkembangan) dia sekarang? Saya tidak tahu, tetapi menjadi pemain terbaik Premier League musim lalu adalah hal yang hebat dan pada musim ini, dia kembali mengonfirmasi hal ini," kata Antonio Conte

N'Golo Kante terikat kontrak di Chelsea hingga 30 Juni 2021. Sepanjang kariernya, Kante mengoleksi 10 gol dan 14 assist dari total 169 bersama empat klub berbeda, yakni Caen, Chelsea, Leicester City, dan US Boulogne.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.