Sukses

Marquez Kecewa Dicemooh Fans di Podium

Marquez sukses menjadi yang tercepat di MotoGP San Marino.

Liputan6.com, Misano - Marc Marquez mengungkapkan rasa kecewanya setelah dicemooh di MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017). Pembalap Repsol Honda itu berharap kejadian serupa tidak terulang di seri selanjutnya.

Marquez sukses menjadi yang tercepat dalam balapan yang digelar di Sirkuit Misano kemarin. Ia mengasapi Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso yang masing-masing finis kedua dan ketiga.

Sayangnya saat naik podium, Marquez dicemooh penonton yang sebagian besar fans dari para pembalap Italia. Bahkan ia juga sempat diejek penonton ketika terjatuh dalam sesi pemanasan.

"Saya sedih bukan karena dicemooh di podium. Namun saya sedih ketika terjatuh dan penonton malah menyoraki saya," ujar Marquez seperti dilansir Crash.

"Kami mengemudi hingga kecepatan 300 km/ jam dan menembus batas. Kami bertaruh nyawa dan bisa saja terluka, semoga saja perlakuan yang seperti di sini tidak ada lagi," kata pembalap asal Spanyol itu menambahkan.

Marquez dan Jorge Lorenzo memang kerap jadi cemooh fans MotoGP. Terutama setelah insiden yang melibatkan keduanya dengan Valentino Rossi dua tahun lalu.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.