Sukses

Joao Mario Gembira Inter Milan Sapu Bersih Laga Awal Musim

Inter Milan menang 2-0 atas SPAL dalam laga terakhir.

Liputan6.com, Milan - Joao Mario sangat senang Inter Milan meraih awal yang positif musim ini. Ia ingin momentum bagus terus terjaga dalam laga selanjutnya.

Inter Milan belum terkalahkan dalam tiga laga pembuka Serie A. Mereka menang atas Fiorentina, AS Roma, dan SPAL.

Mereka pun berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi sembilan poin. Meski punya poin yang sama, namun selisih gol Inter Milan masih kalah dengan pemuncak klasemen, Juventus.

"Kami memulai musim dengan baik, dan itu sangat positif. Kami membuktikan punya kualitas di tim ini," kata Mario seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu kami harus berterima kasih pada fans. Mereka memberikan energi sehingga kami terus meraih kemenangan," ujarnya menambahkan.

Dua gol Inter Milan atas SPAL dicetak Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Pelatih SPAL, Leonardo Semplici pun percaya Inter Milan bisa bersaing meraih scudetto.

"Tentu saja mereka akan bersaing menjadi juara. Saya angkat topi untuk pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti," ujar Semplici.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.