Sukses

Bekuk SPAL, Pelatih Inter Milan Justru Kehabisan Suara

Luciano Spalletti membawa Inter Milan meraih kemenangan ketiga di Serie A musim ini.

Jakarta - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, terkena musibah usai membantu anak asuhnya menaklukkan SPAL di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (10/9/2017). Dia kehilangan suara sehingga tak bisa menghadiri sesi konferensi pers.

Pada giornata 3 Serie A 2017/2018, Inter Milan menang dengan skor 2-0 atas tim yang baru promosi dari Serie B tersebut. Gol tuan rumah lahir via penalti Mauro Icardi pada menit ke-27 dan Ivan Perisic (87').

Kondisi Spalletti, yang kehilangan suara, langsung terkonfirmasi dari Asisten Pelatih Inter Milan, Marco Domenichini. "Spalletti kehilangan suara, karena itulah saya menyampaikan komentar-komentar terkait pascalaga kontra SPAL," katanya.

Menurut Marco Domenichini, I Nerazzurri melakoni laga tak mudah, meski hasil akhir sangat layak bagi mereka. "Inter Milan bermain bagus, namun SPAL tampil sangat solid sebagai tim. Mereka membuat masalah bagi kami, tapi hasil akhir layak bagi timku," tegasnya.

Gelandang Inter Milan, Joao Mario mengakui SPAL punya sistem permainan yang rapi. Tak heran jika tuan rumah mengalami kesulitan menciptakan peluang.

"Saya layak berterima kasih kepada fans Inter Milan. Mereka selalu memberikan kami energi yang luar biasa. Itulah yang memberi kami gol kedua, meski datang pada menit-menit akhir," tegas Mario.

Sumber: Inter.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.