Sukses

Hajar SPAL, Inter Milan Jaga Start Sempurna

Inter Milan kalahkan SPAL 2-0, Minggu (10/9/2017).

Liputan6.com, Milan - Periode bulan madu Inter Milan dengan Luciano Spalletti, yang didatangkan dari AS Roma, berlanjut. I Nerazzurri meraih kemenangan ketiga pada Serie A dengan mengalahkan SPAL 2-0 di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (10/9/2017).

Hasil ini mempertahankan start sempurna Inter Milan pada 2017/2018. Mereka mengoleksi sembilan angka sama seperti pimpinan klasemen Juventus. Namun, Joao Mario dan kawan-kawan kalah produktivitas gol, +7 berbanding +8.

Tuan rumah membuka kemenangan pada pertengahan babak pertam. Gelandang Joao Mario dijatuhkan lawan di area terlarang. Setelah berkonsultasi dengan video, wasit memberi penalti bagi tuan rumah. Striker Mauro Icardi kemudian menjalankan tugasnya dengan baik.

I Nerazzurri sebenarnya banyak tertekan pada pertandingan ini. Namun, SPAL membuang kesempatan yang dimiliki. Kualitas pemain pun menjadi pembeda.

Salah satunya terlihat pada menit ke-87. Winger Ivan Perisic, yang baru saja memperpanjang kontrak dengan Inter Milan hingga 2022, dengan sempurna meneruskan umpan Danilo D'Ambrosia untuk menggandakan kemenangan tuan rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Skirniar, Miranda, Henrique, Valero (Vecino 78), Gagliardini, Candreva (martins 88), Mario (Brozovic 66), Perisic, Icardi

SPAL: Gomis, Salamon, Costa, Vaisanen, Vicari, Schiattarella, Mora (Grasi 78), Viviani (Bonazzoli 85), Lazzari, Boriello, Paloschi (Antenucci 66)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.