Sukses

Barcelona Kalahkan Real Madrid, Miss Facebook Pamer Foto Seksi

Miss Facebook Spanyol memamerkan lekuk tubuhnya usai Barcelona melewati poin Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Miss Facebook Spanyol, Judit Benavente memasang foto seksi di Instagram pribadinya setelah tim kesayangannya, Barcelona meraih kemenangan telak 5-0 atas Espanyol di Camp Nou, Sabtu (9/9/2017) atau Minggu dinihari dalam lanjutan La Liga.

Lionel Messi menjadi pemain bintang di laga tersebut. Dia mencetak tiga gol untuk Barcelona. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Gerard Pique dan Luis Suarez.

Untuk merayakan kemenangan tersebut, Benavente yang juga model majalah dewasa itu mengunggah foto seksi. Dia mengenakan jersey Barcelona dan celana dalam warna biru, memperlihatkan kakinya yang jenjang.

"Kami menang berkat gol Lionel Messi. Forza Barca #Messi," kicau Benavente sebagai keterangan foto.

Tak hanya kemenangan besar Barcelona atas Espanyol yang dirayakan Benavente. Dia senang karena Barcelona akhirnya mengalahkan Real Madrid.



Kemenangan tersebut membuat Barcelona berada di puncak klasemen dengan sembilan poin, unggul empat angka dari Real Madrid. Ini merupakan pertama kalinya Barcelona berada di atas Los Blancos dalam 17 bulan terakhir.

Dalam 32 minggu terakhir, Barcelona sudah mengumpulkan 76 poin di pentas La Liga. Sedangkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya 72 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.