Sukses

Manajer Chelsea: Ini Hari yang Baik Bagi Morata

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku puas dengan perkembangan Alvaro Morata di timnya.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji perkembangan Alvaro Morata di timnya. Menurut Conte, Morata semakin oke dan mulai menyatu dengan permainan The Blues.

Ditebus dari Real Madrid pada 19 Juli 2017, pemain asal Spanyol tersebut sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Inggris dan Chelsea. Dia gagal mencetak gol pada laga debutnya bersama The Blues saat bermain 1-1 kontra Arsenal pada ajang Community Shield 2017.

Namun perlahan, Alvaro Morata mulai menemukan performa terbaik. Dia berhasil mencetak tiga gol dari empat laga terakhir bersama skuat London Biru.

Teranyar, dia menyumbangkan satu gol saat Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas Leicester City pada pekan keempat Premier League, di King Power Stadium, Sabtu (9/9/2017). Gol Morata tercipta pada menit ke-41.

"Ini hari yang baik bagi tim, ini adalah hari yang baik buat Alvaro Morata. Selalu penting bagi striker untuk mencetak gol, namun bagi saya, sangat penting melihat dia membaik dan dia lebih terlibat dalam permainan kami," ujar Conte.

"Itu yang paling penting. Jika dia mencetak gol, saya sangat bahagia dan saya senang dengan seluruh pemain," papar manajer asal Italia tersebut.

Berkat kemenangan atas Leicester City, Chelsea kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester United yang menghuni posisi teratas.

Sumber: Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.