Sukses

Bantai Liverpool, Guardiola Puji Playmaker City

Pada bentrokan Manchester City vs Liverpool kali ini penonton tak hanya melihat drama lima gol ke gawang Simon Mignolet.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji penampilan playmaker Kevin de Bruyne dalam pertandingan melawan Liverpool, Sabtu (9/9/2017). De Bruyne menyumbang dua assist dalam kemenangan 5-0 City di Etihad.

Dua assist pemain 26 tahun tersebut diberikan pada Sergio Augero dan Gabriel Jesus. Guardiola merasa beruntung memiliki De Bruyne dalam skuatnya.

"Dia memiliki kualitas dan komitmen. Dia cerdas dan dia mengerti segalanya dengan cepat. Dia menciptakan sebagian besar umpan akurat, dia cepat dan dia selalu melihat ruang yang tak dilihat orang lain," tutur Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

Pada bentrokan Manchester City vs Liverpool kali ini penonton tak hanya melihat drama lima gol ke gawang Simon Mignolet. Tapi juga sebuah insiden tabrakan antara kiper City Ederson dengan Sadio Mane.

Beberapa menit jelang turun minum kiper 24 tahun tersebut harus ditandu keluar usai wajahnya terkena tendangan Mane. Mane yang mengangkat kaki terlalu tinggi dalam perebutan bola langsung diganjar kartu merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.