Sukses

Mantan Pelatih Barcelona Pindah ke Tiongkok?

Enrique mengundurkan diri dari Barcelona akhir musim lalu.

Liputan6.com, Barcelona- Mantan pelatih Barcelona Luis Enrique tidak perlu lama-lama menganggur. Enrique tengah diincar oleh klub kaya Tiongkok, Shanghai Shenhua untuk musim mendatang. 

TMW melaporkan Enrique dibidik Shenhua karena mereka berniat memecat Gustavo Poyet. Shenhua kecewa dengan kinerja Poyet musim ini dimana mereka terpuruk di posisi 11.

Poyet tak mampu memaksimalkan skuat yang dimiliki Shenhua. Padahal mereka memiliki pemain sekaliber Carlos Tevez dan Fredy Guarin.

Prestasi Poyet di Shenhua lebih buruk ketimbang Gregorio Manzano yang sukses memberikan tiket ke Liga Championas Asia. Bersama Poyet, Shenhua juga tersingkir di putaran awal Liga Champions Asia melawan Brisbane Roars.

Shenhua berniat memakai jasa Enrique musim depan. Liga Tiongkok sendiri baru akan dimulai pada bulan Maret 2018.

Enrique menganggur sejak memutuskan mundur dari Barcelona tahun lalu. Enrique meletakkan jabatannya usai Barcelona gagal di Liga Champions dan Liga Spanyol musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.