Sukses

Cavani Optimistis Trio MCN Buat PSG Lebih Baik

Paris Saint Germain (PSG) kini punya trio MCN sebagai trio lini depan yang mematikan.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) kini punya trio MCN sebagai trio lini depan yang mematikan. Trio tersebut adalah Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar.

Cavani sebagai salah satu anggota trio tersebut mengakui, ia punya kesepahaman yang bagus dengan dua rekannya tersebut. "Mbappe dan Neymar adalah pemain hebat, kami punya rasa saling mengerti yang bagus. Saya harap kami akan terus lebih baik," ujar Cavani seperti dilansir Soccerway.

PSG memperkuat lini depannya dengan mendatangkan Neymar dan Mbappe pada bursa transfer musim panas ini. Keduanya didatangkan dengan harga fantastis.

Neymar diboyong dari Barcelona dengan harga 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun. Sementara itu, Mbappe didatangkan dari AS Monaco dengan status pinjaman disertai opsi pembelian senilai 180 juta euro.

Meski harus tekor, kedatangan keduanya terbukti mempertajam lini depan Le Parisien. Catatan 19 gol dari lima partai Liga Prancis jadi bukti sahih betapa berbahayanya trio MCN.

Sekedar informasi, 12 dari 19 gol tersebut lahir dari trio MCN. Rinciannya, Mbappe satu gol, Cavani tujuh gol, dan Neymar empat gol.

Terkini, PSG baru saja melibas Meltz dengan skor 5-1. Dalam laga itu, Cavani mencetak dua gol, Neymar satu gol, dan Mbappe satu gol. Sisa satu gol lagi lahir lewat aksi Lucas Moura.

"Ini pertandingan yang sulit karena kami bermain dengan 10 orang. Namun kami layak menang karena kami bermain baik," kata Cavani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Kylian Mbappe