Sukses

Manchester City Memiliki Kandidat Pemain Terbaik Dunia

Striker Manchester City, Gabriel Jesus, punya potensi jadi pemain terbaik.

Jakarta - Mantan bek Timnas Brasil, Juliano Belletti, menyebut striker Manchester City, Gabriel Jesus, sebagai kandidat pemain terbaik dunia. 

"Jesus bermain bagus pada awal musim bersama Manchester City. Namun, ketika memasuki tengah musim ada banyak tekanan dan harapan. Ia masih muda dan memiliki kepribadian dan kepercayaan diri yang luar biasa," ungkap Belletti.

"Anda harus merasa nyaman agar bisa menunjukan penampilan terbaik. Ketika bermain di Liga Inggris, Jesus sudah menunjukan kepercayaan diri sejak sentuhan pertamanya dan itu sangat penting," sambungnya.

Belletti menganggap Jesus cukup unik jika dibandingkan dengan Ronaldo Luis Nazario de Lima dan Romario.

"Jesus memiliki kualitas. Dia memiliki tipe pemain yang berbeda dan sangat cerdas. Dia memiliki banyak kemiripan seperti Ronaldo dan Romario. Namun, saya tidak melihatnya seperti mereka," jelas Belletti.

Kampanye perdana Jesus di Manchester City berjalan tidak sesuai harapan. Mantan pemain Palmeiras tersebut harus mengakhiri musim lebih cepat setelah menderita cedera metatarsal. Ia hanya mencatatkan tujuh gol dan empat assist dalam 10 laga bersama The Citizens.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.