Sukses

Klopp: Coutinho Belum Siap Membela Liverpool

Coutinho belum membela Liverpool pada 2017/2018.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengindikasikan bakal mengistirahatkan Philippe Coutinho pada laga melawan Manchester City di Anfield, Sabtu (9/9/2017).

Coutinho sudah kembali berlatih di Liverpool setelah beberapa kali ditawar Barcelona pada bursa transfer musim panas.

Dia tidak bermain pada lima laga awal The Reds di 2017/2018. Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut memperkuat Timnas Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Coutinho turun menghadapi Ekuador dan Kolombia sebagai pemain cadangan. "Benar dia membela timnas. Tapi laga internasional berbeda dari musim reguler," kata Klopp, dilansir Daily Mail.

"Coutinho melewatkan latihan pramusim karena cedera. Sekarang dia harus menjalani proses itu. Terlalu berisiko langsung menurunkannya," sambung sosok berkebangsaan Jerman tersebut.

Liverpool dan Manchester City saat ini hanya dipisahkan produktivitas gol. Keduanya sama-sama mengoleksi tujuh angka di tiga laga, tertinggal dua nilai di belakang pemuncak klasemen Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris