Sukses

Buffon Akui Kehebatan Kiper Real Madrid

Real Madrid kemungkinan akan mengejar kiper berusia muda musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Gianluigi Buffon menegaskan bahwa Keylor Navas adalah kiper hebat. Menurut Buffon, keberhasilan pemain berusia 30 tahun itu, menunjukkan bahwa mantan kiper Levante ini merupakan indikasi pentingnya dia untuk Real Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan mengincar David de Gea dari Manchester United dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Keduanya dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid di tengah klaim bahwa Los Blancos ingin mengganti Navas.

"Real Madrid belum kekurangan apapun selama 10 tahun terakhir, karena mereka telah membeli pemain terbaik," kata Buffon kepada Marca. "Keylor Navas adalah kiper yang hebat."

"Mereka telah memenangkan dua Liga Champions bersama dia dan dia sering menjadi penting dalam perjalanan untuk memenangkan mereka. Saya tidak percaya ada kebutuhan untuk menandatangani, karena hasilnya telah menunjukkan bahwa mereka menang seperti apa adanya."

Navas telah membuat 102 penampilan untuk Real Madrid. Dia bergabung dengan Madrid  dari Levante pada tahun 2014.

Posisi Navas di Real Madrid untuk musim ini aman. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih tetap mempercayakan posisi penjaga gawang kepada kiper asal Kosta Rika ini.

Meski begitu, masa depan Navas boleh jadi tinggal satu tahun lagi. Seperti dilansir Marca, Madrid kemungkinan akan mengejar kiper berusia muda musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.