Sukses

Ronaldinho: Fans Liverpool Tak Perlu Khawatir Coutinho Ngambek

Barcelona tiga kali menawar Coutinho di bursa transfer lalu. Namun, Liverpool tetap menolak melepasnya.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Ronaldinho, mengaku tak pernah meragukan komitmen Philippe Coutinho. Ia percaya pemain asal Brasil itu bakal habis-habisan di Liverpool musim ini.

Barcelona tiga kali menawar Coutinho di bursa transfer lalu. Namun, Liverpool tetap menolak melepasnya. Hal ini membuat Coutinho kecewa. Sebab, ia sangat ingin pindah ke Camp Nou.

Meski demikian, Ronaldinho meminta fans Liverpool untuk tidak cemas. Ia percaya pemain 24 tahun itu tetap akan memberikan kemampuan maksimal di lapangan.

"Musim ini fans akan melihat Coutinho memberikan segalanya untuk Liverpool. Dia adalah jenis pemain seperti itu. Juga tidak ada pemain yang akan menolak bermain saat Piala Dunia ada di akhir musim," kata Ronaldinho seperti dilansir Mirror.

"Fans Liverpool tidak perlu khawatir. Saya tidak percaya cerita tentang Coutinho menolak bermain untuk Liverpool. Saya mengenalnya dan dia tidak seperti itu."



Ronaldinho percaya, Barcelona akan kembali mengejar tanda tangan Coutinho musim depan. Dan ia yakin sang pemain pada akhirnya akan berlabuh di Camp Nou.

"Coutinho memperjelas bahwa dia ingin bergabung dengan Barcelona musim panas ini. Dia akan kecewa karena ini adalah impiannya. Tapi saya yakin dia masih akan mendapatkan kesempatan itu."

"Terlihat jelas bahwa Barcelona menginginkannya dan saya yakin mereka akan kembali untuknya," Ronaldinho menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ronaldinho