Sukses

Hazard Beri Gelar Master bagi Gelandang Tangguh Chelsea

Bintang Chelsea, Eden Hazard, menyebut rekan setimnya, Cesc Fabregas, dengan panggilan master.

Liputan6.com, London - Bintang Chelsea, Eden Hazard, menyebut rekan setimnya, Cesc Fabregas, dengan panggilan master. Hazard yakin Fabregas merupakan salah satu pemain paling serbaguna dan kreatif di antara mereka.

Fabregas harus berjuang kembali di lini tengah The Blues setelah kedatangan N'Golo Kante pada musim lalu. Bahkan, musim ini dia bakal menghadapi persaingan lebih ketat dengan kehadiran Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko.

Bagaimana pun, gelandang berusia 30 tahun itu tampil mengesankan sejauh ini. Fabregas mencetak gol pembuka ke gawang Everton setelah kembali dari skorsing saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

Gol itu membuat Fabregas mencetak dua gol sekaligus membantu Chelsea mengemas 14 gol dalam 13 laga terakhir Liga Primer. Hazard pun memuji kemampuan Fabregas. Dia percaya bahwa mantan pemain Barcelona itu salah satu otak kesuksesan Chelsea.

“Cesc adalah master. Saya memanggilnya “master” karena dia melakukan apa yang dia mau. Dia bisa menempatkan bola di belakang garis pertahanan, dia bisa mencetak gol hebat. Dia sangat mengerti sepak bola,” kata Hazard kepada Marca.

Kini, Fabregas menjalani musim keempatnya di Chelsea. Dia pun diberitahu oleh Antonio Conte agar lebih menyukai Kante. Fabregas berusaha memperbaiki kontribusinya dalam bertahan, sekaligus memperkuat posisinya di skuat reguler setelah kepergian Nemanja Matic ke Manchester United.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard