Sukses

Hazard Minta Chelsea Mainkan Costa Lagi

Hazard ingin Costa bisa bermain bersama Chelsea lagi.

Liputan6.com, London- Winger Chelsea Eden Hazard sangat merindukan bermain bareng dengan striker Diego Costa. Hazar berharap Costa akan dimainkan kembali oleh Chelsea di musim 2017-2018.

Costa saat ini kabur dari Chelsea dan saat ini berada di tanah kelahirannya Brasil. Costa menolak untuk kembali ke Stamford Bridge meski gagal pindah ke Atletico Madrid pekan lalu. 

Pemain nasional Spanyol itu memiliki masalah dengan manajer Chelsea Antonio Conte. Costa kecewa dipersilahkan Conte untuk mencari klub baru karena sudah tidak dibutuhkan lagi. Costa membuat Chelsea marah besar karena membeberkan SMS pemecatan dari Conte kepada media.

Walau Costa telah membuat marah Chelsea dan Conte, Hazard berharap eks pematin Atletico Madrid itu dapat pengampunan dan bisa bermain lagi untuk The Blues.

"Diego? Kami menghabiskan tiga tahun bersama-sama dan kami memenangkan segalanya, memang tidak memenangi Liga Champions, tapi kami menjuarai Liga. Menyenangkan bermain bersamanya," ujar Hazard seperti diberitakan Sportsmole.

Chelsea musim panas ini sudah mendatangkan striker baru Alvaro Morata dari Real Madrid. Namun Hazard tetap menginginkan Costa bisa kembali bermain bagi Chelsea musim ini.

"Saya ingin dia kembali tapi Anda tahu saya tidak membuat keputusan. Namun dia pria baik, pemain yang hebat. Saya berharap dia dapat menemukan solusi di masa depan. Saya ingin melihat dia di lapangan segera," pungkas Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.