Sukses

Wenger dan Pemain bakal Rapat Tertutup Bahas Kondisi Arsenal

Arsenal saat ini tercecer di peringkat ke-16 dengan 3 poin dari tiga pertandingan Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger kabarnya bakal mengadakan rapat tertutup dengan para pemainnya. Tujuan dari rapat tersebut adalah menyelamatkan Arsenal agar terhindar dari musim yang buruk.

Arsenal saat ini tercecer di peringkat ke-16 dengan 3 poin dari tiga pertandingan Liga Inggris. Kondisi ini membuat fans Arsenal murka, apalagi setelah Arsenal kalah 0-4 dari Liverpool pada pekan ketiga.

Di luar lapangan, fans juga mengecam langkah Arsenal yang hanya mendatangkan Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac di bursa transfer. Di sisi lain, Meriam London juga melepaskan Gabriel Paulista ke Valencia dan Alex Oxlade Chamberlain ke Liverpool.

Kecaman fans dan situasi genting Arsenal di papan klasemen tampaknya membuat Wenger gusar. Seperti dilansir Soccerway, manajer berjuluk The Professor ini bakal mengadakan rapat tertutup dengan para pemainnya.



Kabarnya, Wenger akan memberi peringatan keras pada para pemainnya dalam rapat tersebut. Wenger disebut tak akan sungkan menyingkirkan pemain yang tampil buruk dari tim utama.

Saat ini, para pemain Arsenal sedang menjalani laga bersama tim nasional masing-masing. Pertemuan itu akan digelar usai jeda internasional selesai dan sebelum laga melawan Bournemouth, akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger