Sukses

Babak I: Inggris Vs Slowakia Masih Imbang

Slowakia unggul terlebih dahulu lewat gol Lobotka, sebelum dibalas Inggris melalui sontekan Eric Dier.

Liputan6.com, London - Timnas Inggris untuk sementara bermain imbang 1-1 saat menjamu Slowakia pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Grup F Piala Dunia 2018, di Stadion Wembley, Selasa (5/9/2017) dini hari WIB. Slowakia unggul terlebih dahulu lewat gol Lobotka, sebelum dibalas Eric Dier.

Meski bermain sebagai tamu, Slowakia tampil cukup agresif di awal laga. Hasilnya, menit ke 3 Nemec yang mencuri bola dari Rashford memberi umpan kepada Lobotka. Tanpa kesulitan Lobotka menceploskan bola ke dalam gawang Hart.

Ketinggalan satu gol Inggris lebih bermain terbuka dan banyak menekan lini belakang lawannya. Peluang pertama didapat saat terjadi kemelut di depan gawang Slowakia, namun Skrtel langsung membuang bola keluar lapangan.

Namun, Slowakia juga mampu balik menekan pertahanan Inggris. Beberapa kali Weiss dan Hamsik menciptakan peluang berbahaya.

Menit 22 Oxlade-Chamberlain tak terkawal di depan kotak penalti. Sayang, tendangannya masih melayang jauh dari atas gawang.
 
Empat menit kemudian, umpan silang Henderson gagal diselesaikan Alli. Sundulannya masih melenceng di atas mistar gawang.

Hingga pertengahan babak, The Three Lions belum juga mampu menyelesaikan setiap peluang. Rapatnya barisan pertahanan Slowakia

Usaha Inggris akhirnya membuahkan hasil menit 37. Berawal dari sepakan Rashford, bola diteruskan dengan sontekan Dier ke sudut gawang. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang 1-1

Susunan pemain:

Inggris: Hart; Walker, Cahill, Jones, Bertrand; Henderson, Dier; Oxlade-Chamberlain, Alli, Rashford; Kane.

Slowakia: Dubravka; Pekarik, Skrtel, Durica, Hubocan; Skriniar, Lobotka; Weiss, Hamsik, Mak; Nemec.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.