Sukses

Ini Rencana Juventus pada Bursa Transfer 2018

Juventus membidik tiga pemain bebas transfer.

Liputan6.com, Turin - Juventus berniat menghemat dana pada bursa transfer musim panas 2018. La Vecchia Signora hanya memburu pemain yang kontraknya habis.

Mereka yang masuk radar Juventus adalah Andres Iniesta (Barcelona), Leon Goretzka (Schalke 04), dan Emre Can (Liverpool).

Tuttosport memberitakan, Iniesta adalah buruan utama raksasa Italia tersebut. Mereka berharap bisa meyakinkan playmaker asal Spanyol itu untuk mengakhiri kebersamaan dengan Barcelona.

Membela Barcelona selama 21 tahun, Iniesta mengindikasikan siap meninggalkan Camp Nou. Itu terlihat dengan keengganannya menandatangani kontrak baru.

Jika Iniesta didatangkan karena pengalaman, hal berbeda berlaku bagi Goretzka yang berstatus salah satu pemain muda terbaik Jerman saat ini. Berusia 22 tahun, dia baru saja membawa timnas menjuarai Piala Konfederasi musim panas lalu.

Posisi Can lain lagi. Juventus sudah lama memburunya. Mereka bahkan sabar menunggu dan membiarkannya menghabiskan masa kerja di Anfield. Menurut kabar, La Vecchia Signora sudah menyiapkan kontrak lima tahun bagi Can.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A