Sukses

AS Monaco Bantah Lemar Tolak Arsenal

Arsenal mengajukan tawaran hingga 92 juta pound sterling bagi Lemar.

Liputan6.com, London - AS Monaco akhirnya buka-bukaan terkait kegagalan transfer Thomas Lemar ke Arsenal. Mereka membantah transfer itu urung diwujudkan karena penolakan sang pemain.

Arsenal mengajukan tawaran hingga 92 juta pound sterling bagi Lemar pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Mereka berencana untuk memasang Lemar sebagai pengganti Alexis Sanchez yang akan dijual.


Namun tersiar kabar Lemar menolak dijual ke Arsenal karena hanya bermain di Liga Europa. Bahkan pemain asal Prancis itu memilih dijual ke Liverpool yang bermain di Liga Champions.

"Hari itu sangat sulit bagi kami. Lemar sebenarnya ingin pergi ke Arsenal atau Liverpool," kata Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev seperti dilansir Evening Standard.

"Namun kami akhirnya berdiskusi dan tidak jadi menjualnya. Lemar pemain penting dan kami takut penjualannya akan berdampak ke tim," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Arsenal belum putus asa mendapatkan Lemar. Mereka siap mengajukan tawaran lagi pada awal tahun depan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.