Sukses

Jelang Lawan MU, Arema Dapat Kabar Baik

Arema dapat kabar baik terkait pertahanan jelang tandang melawan MU.

Liputan6.com, Malang - Arema FC mendapatkan kabar baik jelang menghadapi Madura United pada pekan ke-23 Liga 1 pekan depan. Bek tangguh, Arthur Cunha sudah bisa kembali dimainkan.

Peran Arthur Cunha di lini belakang Arema sangat penting. Tanpa dia, Arema harus kebobolan tiga gol saat imbang 3-3 melawan PSM Makassar di pekan ke-22.

Melihat hal tersebut, Pelatih Arema FC, Joko Susilo memberikan tanggung jawab besar kepada Arthur untuk mempertahankan benteng pertahanan Arema menghadapi Madura United.

"Dengan kembalinya kedua pemain asing, saya berharap pertahanan Arema bisa kembali kokoh di pertandingan selanjutnya, dan semoga kejadian pada pertandingan menghadapi PSM lalu tidak terulang kembali," ujar Joko.

Pria yang akrab disapa Gethuk ini menambahkan jika sosok Arthur sangat diperlukan Arema. Arthur punya karakter yang tenang sehingga bisa memberikan pengawalan yang baik untuk menghalau serangan lawan.

"Dari catatan tim selama liga 1 ini, Arthur sudah menunjukkan kualitasnya, meskipun kadang kita kebobolan saat arthur bermain, namun itu sangat wajar," ujarnya.

Selain itu, Pelatih asal Cepu ini sangat optimis menghadapi laga away di pulau garam ini. Selain dengan kekokohan lini belakang, di lini tengah sudah dipersiapkan Ahmet Atayev yang siap membagi bola serta ikut meredam kecepatan serangan dari Madura United.

"Seluruh pemain asing kami siap turun, serta dengan cukupnya waktu recovery di pekan ini sangat membantu kami untuk mengolah Arema menjadi lebih baik lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.