Sukses

Beckham Siap Bajak Ronaldo ke MU

Klub baru Beckham ini akan berbasis di Miami.

Liputan6.com, Miami - David Beckham punya rencana besar terkait pengembangan klub barunya yang akan diluncurkan bulan ini. Legenda MU itu ingin merekrut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Klub baru Beckham ini akan berbasis di Miami. Meski belum diumumkan secara resmi, namun kabar menyebutkan klub ini akan bernama Miami United (MU).

Beckham menargetkan MU bisa menembus MLS dalam tiga tahun ke depan. Sehingga ia bisa menarik pemain dunia seperti Ronaldo.

Ronaldo sendiri saat ini belum mau pindah dari Real Madrid. Namun tiga tahun mendatang kemungkinan untuk pindah ke MU sangat besar mengingat ia telah memasuki penghujung karier.

Rencana Beckham untuk merekrut Ronaldo pun mendapat dukungan dari MLS. Komisioner MLS, Don Garber yakin kehadiran Ronaldo atau pemain bintang lain bisa meningkatkan popularitas kompetisi tersebut.

"Tidak hanya dari aspek komersial, namun pemain bintang bisa memberikan inspirasi pada generasi muda. Apalagi mereka familiar dengan pemain bintang itu melalui televisi atau video game," kata Garber seperti dilansir The Sun.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • beckham

  • Ronaldo