Pertanda Barcelona Menyerah Kejar Coutinho

Oleh Rama Dani pada 01 Sep 2017, 19:10 WIB
Philippe Coutinho (Liverpool)

Liputan6.com, Barcelona - Kesempatan Barcelona mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool masih terbuka. Bursa transfer di La Liga baru ditutup pada Jumat, 1 September 2017, tepat pukul 23.59 waktu setempat.

Sebelumnya tiga tawaran Barcelona untuk Coutinho ditolak mentah-mentah. Dan pada hari terakhir ini, Los Azulgranas kabarnya akan kembali melempar proposal kepada Liverpool.

Namun, wartawan kenamaan Spanyol, Guillem Balague, mengklaim transfer Coutinho ke Barcelona tidak akan terjadi. Tim asal Catalunya sudah mengibarkan bendera putih dalam perjuangan mengejar pemain asal Brasil tersebut.

"Tawaran untuk Coutinho sebenarnya sudah disiapkan Barcelona sejak beberapa hari lalu. Tapi mereka sengaja tidak mengirimnya," tulis Balague di Twitter seperti diberitakan Tribalfootball.



"Saya pikir, Barcelona tahu mereka akan kembali mendapatkan penolakan dari Liverpool," ujarnya.

Rumor yang beredar tawaran terakhir Barcelona untuk Liverpool bernilai 150 juta euro. Itu lebih tinggi dari tebusan terhadap Ousmane Dembele yang digaet dari Borussia Dortmund beberapa hari lalu, sebesar 135 juta euro.