Neymar Ungkap Kesedihan Coutinho Gagal ke Barcelona

Oleh Windi.Wicaksono pada 01 Sep 2017, 18:20 WIB
neymar - philippe coutinho

Liputan6.com, Barcelona - Neymar dan Philippe Coutinho bahu-membahu membawa Timnas Brasil mengalahkan Ekuador 2-0 dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin. Coutinho mencetak gol dalam pertandingan tersebut, sebiji gol Brasil lainnya disarangkan Paulinho.

Namun, Neymar mengungkapkan perasaan kompatriotnya saat ini terkait masa depannya. Menurut striker Paris Saint-Germain itu, Coutinho tidak bahagia dengan situasinya sekarang.

Barcelona telah mengajukan penawaran kepada Liverpool untuk menggaet Coutinho. Namun, sejumlah tawaran ditolak The Reds, yang tak ingin kehilangan servis Coutinho.

"Saya sangat senang karena dia (Coutinho) mencetak gol dan pada saat ini dia penuh dengan kesedihan," ungkap Neymar, seperti dilansir El Mundo Deportivo.



"Dia benar-benar membantu kami dalam meraih kemenangan. Dia pemain hebat dan sangat penting bagi kami," kata mantan pemain Barcelona ini.

Peluang Barcelona memboyong Coutinho masih terbuka satu hari lagi, sebelum jendela transfer musim panas Liga Spanyol ditutup. Jendela transfer Liga Spanyol ditutup sehari lebih lambat dari Liga Inggris dan Liga Italia.