Sukses

Lemar Senang Batal Berlabuh di Arsenal

Thomas Lemar hampir saja bergabung dengan Arsenal setelah klubnya, AS Monaco menerima tawaran senilai 92 juta euro.

Liputan6.com, Monaco - Thomas Lemar hampir saja bergabung dengan Arsenal setelah klubnya, AS Monaco menerima tawaran senilai 92 juta pound. Namun transfer Lemar akhirnya gagal setelah Arsenal mengundurkan diri pada detik terakhir penutupan bursa transfer musim dingin. 

Meski demikian, Lemar ternyata tetap senang bisa bertahan di Monaco. "Saya pemain Monaco dan saya senang di sini," ujar Lemar seperti dilansir Four Four Two.

Thomas Lemar muncul sebagai salah satu pemain yang paling ramai dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Selain Arsenal, Liverpool dan Chelsea disebut berminat untuk membawanya pergi dari Stade Louis II.

Liverpool sebetulnya telah mengajukan tiga tawaran untuk Lemar. Namun Monaco selalu menolaknya. Padahal, Lemar sendiri sempat mengaku berminat hengkang ke Anfield.

Yang terbaru, Arsenal sudah mengajukan tawaran 92 juta pound pada Monaco. Meriam London ingin Lemar datang menggantikan Alexis Sanchez yang ditaksir Manchester City.

Monaco sebetulnya telah menerima tawaran itu. Tapi Lemar sudah kadung ingin ke Liverpool, sehingga ia menolak pindah ke Arsenal.

"Sekarang saya akan menjalani musim yang bagus bersama klub saya, mencoba untuk berkembang dan memajukan karier saya bersama AS Monaco," kata Lemar.

"Saya tidak pusing dengan banyaknya rumor. Saya fokus pada permainan saya dan itulah yang terpenting buat saya," ujar Lemar mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.