Sukses

Barcelona Punya Waktu Sehari Lagi untuk Datangkan Coutinho

Barcelona kabarnya akan mengajukan penawaran terakhir untuk Coutinho.

Liputan6.com, Barcelona- Bursa transfer pemain musim panas 2017 di Inggris sudah ditutup 31 Agustus 2017 tepat pukul 23.00 waktu setempat. Namun fans Liverpool tetap belum bisa tenang. Barcelona masih berpeluang mendapatkan Philippe Coutinho. 

Media Spanyol, Sport mengklaim Barcelona akan mengajukan penawaran terakhir untuk Coutinho senilai 138 juta pound pada Jumat (1/9/2017). Mereka percaya diri kali ini Liverpool akan menerima tawaran tersebut.

Barcelona masih bisa merekrut Coutinho karena bursa transfer di Spanyol ditutup 24 jam lebih lama ketimbang di Inggris. Jadi Barcelona masih bisa memboyong pemain dari klub Inggris hingga 1 September 2017.

Sudah menjadi rahasia umum bila Barcelona memang sangat menginginkan Coutinho. Sejak awal musim panas ini Blaugrana membidik Coutinho untuk menjadi penerus bagi Andres Iniesta.

Liverpool berusaha mati-matian mempertahankan pemain asal Brasil itu. Mereka selalu menolak tawaran dari Barcelona. Akan tetapi Coutinho sendiri ingin pindah dari Anfield ke Nou Camp.

Coutinho kabarnya sudah meminta kepada Liverpool agar dijual ke Barcelona. Dia pun belum pernah bermain untuk The Reds musim ini dengan alasan sakit. Padahal Coutinho tetap bisa membela timnas Brasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.