Sukses

Jadi Rebutan Klub Raksasa, Wonderkid Bayern Pilih Swansea

Swansea City akhirnya resmi mendatangkan wonderkid Bayern Munchen, Renato Sanches.

Liputan6.com, Swansea - Swansea City akhirnya resmi mendatangkan wonderkid Bayern Munchen, Renato Sanches. Klub Liga Inggris itu meminjam Sanches selama semusim.

Selama ini Sanches menjadi rebutan banyak klub. Pasalnya, meski baru berusia 20 tahun, namun ia terus menunjukkan potensinya.

Sayangnya, bersama Bayern ia tak banyak mendapat kesempatan sebagai pemain inti. Tak heran pelatih Bayern, Carlo Ancelotti bersedia meminjamkannya ke klub lain.

"Kami senang telah sepakat meminjamkan Sanches ke Swansea. Kami berharap ia selalu menjadi pilihan utama di sana," kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir Daily Mail.

"Selain itu Sanches pasti berkembang di kompetisi berat seperti Liga Inggris. Kami yakin dia bisa menjadi pemain penting di Bayern pada masa mendatang," ujarnya menambahkan.

Yang jelas kepindahan Sanches ke Bayern cukup mengejutkan. Pasalnya, ia sempat diisukan bergabung AC Milan, Chelsea, hingga Juventus.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.