Sukses

Selangkah Lagi, Inter Milan Boyong Bintang Muda Caen

Inter Milan berpeluang merekrut Yann Karamoh yang disebut memiliki kualitas setara Ousmane Dembele.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih terus bergerilya di bursa transfer pemain. Football Italia melaporkan, I Nerrazurri berpeluang mengamankan kontrak bintang muda klub Prancis, Caen, Yann Karamoh.

Saat ini kubu Inter Milan dikabarkan masih bernegosiasi dengan Caen. Untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu, Inter Milan kabarnya harus mengeluarkan dana 8 juta euro (Rp 127,02 miliar).

Karamoh sendiri disebut-sebut sebagai bintang masa depan. Gaya permainannya dikabarkan mirip dengan Ousmane Dembele, pemain baru Barcelona.

“Karamoh telah menunjukkan bakatnya di semua level kompetisi. Ia tidak menembus skuat Prancis U-21 secara tiba-tiba," ujar Oscar Damiani, perantara transfer Karamoh. “Saya melihatnya dalam laga melawan Kamerun pada Juni lalu dan pelatih timnas Prancis telah menjanjikan untuk memberikan kesempatan kepada Karamoh.”

Damiani juga menyebut, pemain asal Pantai Gading ini sendiri berkeinginan bergabung dengan Inter Milan. Bahkan, demi berseragam I Nerrazurri, dia menolak tawaran dari klub Prancis, Lyon dan St Ettiene.

“Ambisi Inter Milan dan kehadiran Luciano Spalletti telah membuatnya ingin hijrah ke klub tersebut. Dia bisa bermain di mana saja sebagai pendukung penyerang utama," ujar Damiani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemilang bersama Caen

Karamoh memang memiliki keunggulan dalam segi fisik dan teknik. Menurut Damiani, Inter Milan sangat beruntung jika bisa mendapatkannya.

Musim lalu, Karamoh tampil gemilang bersama Caen. Karamoh mencatatkan 35 penampilan dan sukses menyumbang lima gol. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.