Sukses

Toko Resmi Arsenal Dibobol Maling

Barang-barang di toko resmi Arsenal digondol maling yang memecahkan kaca.

Liputan6.com, London- Malang benar nasib Arsenal di awal musim ini. Ibarat sudah jatuh, tertimpa tangga pula.

Bayangkan saja, mereka dalam dua pertandingan terakhir selalu menelan kekalahan. Bahkan terakhir takluk di tangan Liverpool dengan skor mencolok, empat gol tanpa balas. 

Yang bikin miris, jelang penutupan bursa transfer, The Gunners pun terancam dengan eksodus sejumlah pemain andalan. Ada Alex-Oxlade Chamberlain yang ingin pindah ke Liverpool, serta kemungkinan pindahnya Alexis Sanchez menuju Manchester City.

Masih belum cukup menderita? Nah, pada Rabu, (30/8/2017), satu nasib buruk kembali menimpa Arsenal. Laporan The Sun, toko resmi mereka yang berada di Emirates Stadium dibobol pencuri.

Dalam aksinya, sang pencuri merusak kaca bagian depan toko. Mereka dikabarkan mengambil pernak-pernik yang dijual dalam jumlah besar.

"Pencuri mengambil barang-barang dari toko tersebut dalam jumlah besar. Mereka menggunakan mobil dan dua motor," tulis keterangan pihak kepolisian setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal