Juventus Akui Naksir Gelandang Liverpool

Oleh Thomas pada 31 Agu 2017, 08:12 WIB
Juventus Akui Naksir Gelandang Liverpool

Liputan6.com, Turin- GM Juventus Giuseppe Marotta memastikan pihaknya tertarik terhadap gelandang Liverpool Emre Can. Namun I Bianconeri tidak akan mendatangkan Can musim panas ini. 

Juventus musim panas ini santer dikabarkan tertarik merekrut Can. Pemain nasional Jerman itu disiapkan La Vecchia Signora untuk menggantikan Sami Khedira yang sudah termakan usia.

Namun Juventus akhirnya mengurungkan niat mendatangkan Can tahun ini setelah mendapatkan gelandang Prancis Blaise Matuidi dari Paris Saint Germain.

Akan tetapi, Juventus rupanya tak sepenuhnya melupakan Can. Juve berharap bisa mendapatkan Can secara gratis tahun depan. Kebetulan kontrak Can bersama Liverpool habis Juni 2018.

"Emre Can merupakan pemain yang hebat. Saya tidak tahu apakah dia akan memperbarui kontrak bersama Liverpool tapi kami akan berada di pinggir dan menyaksikan," ujar Marotta kepada Calciomercato.com, Rabu (30/8/2017).

Jika Can menolak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool, Juventus sudah bisa melakukan negosiasi prakontrak dengan eks pemain Bayer Leverkusen itu mulai Januari 2018.