Sukses

Oblak Buka Peluang Tinggalkan Atletico Madrid

Oblak membela Atletico Madrid sejak 2014.

Jakarta - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mempertanyakan masa depannya di Wanda Metropolitano, markas anyar Los Colchoneros. Dia mengaku tertarik pindah klub tahun depan.

"Saya adalah pemain Atletico Madrid. Saya memastikan akan tetap menjadi pemain di klub ini pada musim 2017/2018. Setelah itu, saya tidak tahu. Kita akan lihat nanti," kata Oblak.

"Anda tidak akan pernah tahu. Sesuatu bisa berubah pada hari ini ataupun besok. Namun, saat ini saya hanya ingin berbicara mengenai Atletico Madrid. Saya bahagia di sini," lanjut pemain berusia 24 tahun itu.

Masa depan Oblak sempat menjadi perbincangan pada musim panas 2017. Paris Saint-Germain (PSG) berusaha menggoda mantan kiper Benfica itu untuk meninggalkan Atletico Madrid.

"Saya katakan akan tetap bertahan paling tidak hingga satu musim ke depan. Saya berharap Atletico Madrid menjalani musim yang bagus," ujar pemain asal Slovenia itu.

Atletico Madrid merekrut dari Benfica pada 16 Juli 2014. Hingga kini, Oblak sudah bermain dalam 115 pertandingan dan mencatat 64 kali tanpa kebobolan di berbagai ajang.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.