Sukses

De Bruyne: Manchester City Habis-habisan Kejar Alexis

Manchester City terus mengejar tanda tangan Alexis.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne siap menyambut Alexis Sanchez di Emirates Stadium. Di mata De Bruyne, Alexis adalah pemain spesial.

Masa depan Alexis memang sempat menjadi teka-teki. Dia absen pada beberapa laga pramusim dan pertandingan Premier League bersama Arsenal.

Meski Arsenal berdalih bahwa Alexis butuh istirahat seusai Piala Konfederasi, tak bisa dimungkiri isu transfer dia menyeruak. Apalagi, Manchester City dan Paris Saint-Germain menunjukkan minat.

Akhir-akhir, Manchester City yang paling serius. Apalagi, Manajer Pep Guardiola pernah memakai jasa Alexis di Barcelona. Akan tetapi, usaha The Citziens menggaet Alexis tak mudah. Dilansir dari BBC, tawaran terbaru The Citizens sebesar 50 juta pound sterling ditolak Arsenal.



"Alexis pemain yang sangat bagus, tapi aku tidak tahu apa yang terjadi dengan transfernya," kata De Bruyne kepada Sky Sports.

"Aku pikir City melakukan bisnis dengan sempurna musim panas ini dan jika mereka menginginkan Alexis, maka mereka akan mencoba segalanya untuk mendapatkannya. Dan jika dia bergabung, itu merupakan tambahan yang bagus untuk kami," De Bruyne menambahkan.

Alexis sendiri tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 30 gol di semua kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA. Sayangnya, Arsenal hanya finis di peringkat lima dan gagal lolos ke Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.