Sukses

Satu Lagi Adik Hazard Gabung Chelsea

Chelsea mendatangkan adik Eden Hazard, Kylian dari klub Hongaria.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea berusaha keras membuat winger Eden Hazard bahagia di Stamford Bridge. Langkah terbaru The Blues adalah dengan merekrut satu lagi adik Hazard, Kylian. 

Pemain 22 tahun itu dibeli Chelsea dari klub Hongaria, Ujpest. Kylian bermain sebagai gelandang serang. Kylian tampil 42 kali bersama Ujpest sejak bergabung tahun 2015.

Kylian menjadi orang ketiga dari keluarga Hazard yang pernah bermain di Chelsea. Sebelumnya Chelsea juga memiliki adik Eden, Thorgan Hazard. Kylian tak langsung bergabung bersama tim utama Chelsea.

"Kylian Hazard hari ini direkrut Chelsea dari Ujpest. Dia akan bergabung dengan development skuat kami," demikian pernyataan resmi Chelsea.

Tim development Chelsea saat ini berada di posisi enam Liga Premier 2 Divisi Satu. Mereka akan kembali berlaga 9 September di kandang melawan Sunderland.

Thorgan sendiri tidak sukses kariernya di Chelsea. Dia saat ini sudah dilepas The Blues ke Borussia Monchengladbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.