Sukses

Griezmann Masih Berhasrat Gabung MU

Sejak tahun lalu, Griezmann selalu dikaitkan dengan MU.

Liputan6.com, Manchester - Rencana MU untuk mendatangkan Antoine Griezmann ternyata belum sepenuhnya tertutup. Sang pemain rupanya masih memendam hasrat untuk membela Setan Merah.

Sejak tahun lalu, Griezmann selalu dikaitkan dengan MU. Ia dianggap sebagai pemain yang pas untuk memakai jersey nomor tujuh yang masih kosong.

Sayangnya, transfer itu urung terwujud hingga sekarang. MU justru membeli Romelu Lukaku dan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Griezmann sendiri terpaksa memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid. Hal yang bisa dimaklumi mengingat Los Rojiblancos terkena larangan transfer.

"Griezmann menunjukkan kecintaannya pada Atletico. Dia berkomitmen pada klub karena mereka sedang tak bisa membeli pemain baru," ujar eks agen Griezmann, Eric Olhats seperti dilansir Manchester Evening News.

"Jadi saya pikir jika Atletico tak disanksi lagi, maka Griezmann bisa saja pergi ke MU," ia menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU