Sukses

Dembele Bisa Gantikan Neymar di Barcelona

Samuel Umtiti mendukung rekan barunya di Barcelona, Ousmane Dembele untuk tampil bersinar di musim pertamanya.

Liputan6.com, Barcelona - Samuel Umtiti mendukung rekan barunya di Barcelona, Ousmane Dembele untuk tampil bersinar di musim pertamanya. Umtiti yakin, Dembele bisa menggantikan Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain (PSG).

"Saya senang dia bergabung dengan kami. Dia adlaha pemain yang kami rindukan sejak Neymar hengkang," ujar Umtiti seperti dilansir ESPNFC

Barcelona resmi merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 105 juta euro (Rp 1,66 triliun). Bomber Prancis itu meneken kontrak berdurasi lima tahun, atau hingga juni 2022.

Harga tersebut membuat Dembele jadi pemain termahal yang pernah diboyong Barcelona. Ia juga jadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar yang dibawa pergi dengan nilai transfer 222 juta euro.



Barcelona sendiri memang memproyeksikan Dembele sebagai pengganti Neymar. Kebetulan, posisi mereka memang sama yaitu gelandang sayap.

Umtiti menganggap, Dembele memang punya talenta untuk jadi pemain besar. Ia pun yakin Dembele akan berkontribusi banyak buat Barcelona.

"Saya harap dia akan membantu saya memenangkan gelar juara," kata Umtiti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele