Sukses

Baru Gabung, Bek Inter Milan Absen 2 Bulan

Nasib sial dialami bek anyar Inter Milan, Joao Cancelo.

Liputan6.com, Milan - Nasib sial dialami bek anyar Inter Milan, Joao Cancelo. Baru saja merasakan merumput bersama klub baru, bek Portugal itu sudah harus absen untuk jangka waktu yang cukup lama.

Dilansir Football Italia, cedera yang dialami Cancelo terjadi saat sesi latihan bersama rekan-rekannya di timnas Portugal, Selasa pagi (29/8/2017). Akibatnya, ia dipastikan gagal memperkuat negaranya dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Kepulauan Faroe pada 1 September dan Hungaria tiga hari setelahnya.

Saat kembali ke Italia untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, didapati bahwa cedera yang dialami Cancelo cukup serius. Menurut EFE, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa terdapat kerusakan pada ligamen pemain berusia 23 tahun itu. Diperkirakan, bek kiri yang dipinjam dari Valencia itu butuh waktu sekitar dua bulan untuk sembuh.

Adapun Cancelo baru tiba di Giuseppe Meazza pada 22 Agustus lalu. Inter Milan meminjamnya dari Valencia dengan opsi pembelian permanen senilai 33 juta euro di akhir musim. Sebagai bagian dari bisnis transfer Cancelo, I Nerazzurri meminjamkan Geoffrey Kondogbia kepada klub Spanyol itu.

Sejauh ini, Cancelo baru tampil sekali dan hanya tujuh menit, yakni saat Inter mengalahkan AS Roma, 3-1, akhir pekan lalu. Ia masuk pada menit 84, menggantikan Antonio Candreva.

Dengan cedera yang dialami Cancelo ini, ada kemungkinan Inter Milan akan membatalkan penjualan Cristian Ansaldi ke Genoa. Sebab, La Beneamata mungkin akan membutuhkan bek Italia itu untuk mengisi celah yang ditinggal Cancelo. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.