Sukses

Usai Hajar Myanmar, Timnas Indonesia U-22 Pesta Kepiting

Timnas Indonesia U-22 menang 3-1 atas Myanmar dalam perebutan perunggu sepak bola SEA Games 2017.

Liputan6.com, Selangor - Timnas Indonesia U-22 telah memastikan meraih perunggu sepak bola SEA Games 2017. Ini setelah skuat Garuda menang 3-1 atas Myanmar di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017).

Setelah laga tersebut, Timnas Indonesia U-22 langsung melepas penat dengan makan kepiting bersama di kawasan Jalan Alor Bukit Bintang, yang tidak jauh dari lokasi pemain tinggal. Dalam acara tersebut, Evan Dimas dan kawan-kawan ditemani oleh Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk SEA Games 2017 Aziz Syamsudin dan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

Raut wajah ceria terlihat jelas dari para pemain. Tak hanya itu, jajaran pelatih yang dipimpin oleh Luis Milla juga berinteraksi dengan pihak yang hadir pada jamuan itu.

Makanan yang telah disiapkan pun langsung disantap bersama-sama. Ternyata, kepiting menjadi favorit para pemain.

"Ayo, ayo semua sudah disiapkan. Silakan dinikmati," kata Aziz Syamsuddin seperti dinukil dari Antara.

Muhammad Hargianto terlihat cukup serius saat memecahkan cangkang kepiting yang cukup besar di hadapannya. Begitu juga Evan Dimas. Meski mengaku kakinya sakit karena dilanggar pemain Myanmar, pemain Bhayangkara FC itu sangat menikmati makanan yang ada.

"Kaki kanan kiri yang sakit. Paling besok juga sembuh," ucapnya sambil menikmati kepiting asam manis itu.

Setelah menyelesaikan makan, rombongan Timnas Indonesia U-22 langsung menuju Stadion Shah Alam untuk penyerahan medali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.