Sukses

Chelsea Enggan Tambah Pemain, Begini Reaksi Conte

Conte menegaskan kesetiaannya bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Antonio Conte menegaskan kesetiaannya bersama Chelsea. Manajer asal Italia itu tidak masalah jika manajemen The Blues gagal mendatangkan pemain lagi musim panas ini.

Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Willy Caballero adalah nama-nama yang berhasil didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim ini. Meski cukup banyak, namun Conte masih ingin mencari pemain baru guna memperkuat timnya di Liga Champions musim ini.

Conte juga sempat mengeluh bakal butuh banyak pemain pada bulan depan. Maklum, The Blues akan bermain dalam tujuh laga di semua kompetisi.

"Saya pikir pesan saya untuk para penggemar selalu sama. Saya benar-benar berkomitmen pada klub," ujar Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Jujur saja saya lebih nyaman bekerja sebagai pelatih bukan manajer. Saya pikir yang terbaik dari diri saya adalah memperbaiki dan tim di lapangan," ujar Conte menambahkan.

Menurut Conte, jika ia ingin mendatangkan pemain untuk memperkuat Chelsea musim ini maka ia harus memberikan pendapat dan berbicara dengan klub. Barulah nanti klub yang akan mencoba untuk melihat bagaimana situasi di bursa transfer.

"Tersisa empat hari lagi di bursa transfer. Saya pikir klub ini bekerja sangat keras untuk memperbaiki skuat Chelsea," ujar Conte. (Nabila Muniva)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.