Sukses

Bek City Tak Sabar Segera Pindah ke Inter Milan

Mangala ingin bergabung Inter Milan karena menjadi cadangan di City.

Liputan6.com, Milan - Bek Eliaquim Mangala meminta Manchester City membiarkannya bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman. Tetapi, jika jadi ke Serie A, Mangala bakal mendapat ancaman besar karena Inter juga tengah mengincar bek Arsenal, Shkodran Mustafi.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio dari Sky Italia dan sebuah laporan eksklusif dari TMW, Mangala memaksakan kepindahannya itu pada Senin (28/8/2017) waktu setempat. Dalam kesempatan itu, bek asal Prancis tersebut mengadakan pertemuan dengan petinggi City.

Pemain berusia 26 tahun itu khawatir tidak pergi ke Piala Dunia 2018 di Rusia bersama timnas Prancis jika bertahan di City. Apalagi, Mangala belum juga terpilih untuk masuk ke skuat timnas yang kini diasuh Didier Deschamps.

Inter Milan ingin mendatangkan Mangala melalui status pinjaman dengan opsi pembelian permanen pada musim panas berikutnya. Meski mendapat dukungan dari Tiongkok, tetapi Nerazzurri tidak memiliki banyak uang untuk melakukan pembelian musim panas ini.

Sementara, di luar itu, Inter telah memiliki kesepakatan pribadi dengan Mustafi. Kondisi tersebut bisa menjadi kerugian untuk Mangala yang telah menolak Spartak Moscow dan Stoke City. Padahal, kedua klub tersebut bersedia memberikan uang tunai kepada City.

Jika Mangala tetap bersikeras pindah ke Inter Milan, kemungkinan dia tidak lagi memiliki masa depan di City. Karena, pada musim lalu Mangala sudah lebih dahulu dipinjamkan ke Valencia.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.