Sukses

Saksikan Live Streaming Indonesia Vs Myanmar

Laga Indonesia vs Myanmar akan memperebutkan medali perunggu sepak bola SEA Games.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan tampil di laga terakhir ajang sepak bola SEA Games 2017. Sore ini, di Stadion Selayang, Selangor, Tim Garuda akan berhadapan dengan Myanmar untuk berebut medali perunggu.

Seperti diketahui, timnas Indonesia U-22 gagal ke final lantaran kalah 0-1 dari tuan rumah Malaysia di semifinal, Sabtu (26/8/2018). Sementara Myanmar ditekuk Thailand dengan skor yang sama.

Meski bukan medali utama yang diperebutkan, namun tak ada alasan bagi Evan Dimas dan kawan-kawan untuk mengendurkan perjuangan. Sebaliknya, mereka justru wajib kembali kerja keras demi bisa pulang dengan senyuman.

Di atas kertas, peluang timnas Indonesia U-22 untuk menekuk Indonesia tentu terbuka. Namun, tim asuhan Luis Milla ini tetap harus waspada.

Sebab, terakhir bersua Myanmar, timnas Indonesia U-22 kalah 1-3 di Stadion Pakansari, Bogor. Laga itu sendiri merupakan debut Luis Milla.

Anda dapat menyaksikan live streaming Indonesia vs Myanmar melalui Liputan6.com, mulai pukul 15.30 WIB pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.