Sukses

Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia

Bek Real Madrid, Marcelo mengecam gaya main Valencia saat kedua tim bentrok akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo mengecam gaya main Valencia saat kedua tim bentrok akhir pekan lalu. Valencia berhasil menahan imbang Real Madrid 2-2 di pekan kedua Liga Spanyol, Minggu (27/8/2017).

"Valencia bermain seperti tim kecil dengan cara membuang-buang waktu," kata Marcelo seperti dilansir Marca.

Real Madrid menjamu Valencia tanpa diperkuat Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Keduanya absen karene tengah menjalani sanksi.

Real Madrid unggul lebih dulu lewat gol Marco Asensio di menit 10. Namun Madrid berbalik tertinggal saat Carlos Soler dan Geofrey Kondogbia mencetak gol buat Valencia.

Beruntung buat Real Madrid, Asensio menjadi pahlawan penyelamat lewat golnya di menit 83. Berkat hasil ini, Real Madrid tertahan di peringkat kelima dengan empat poin.

"Ronaldo dan Ramos adalah pemain hebat, tapi kami tidak bisa berpikir kemenangan ada karena mereka. Hasil imbang ini terasa seperti kekalahan, tapi beginilah sepak bola," ujar Marcelo.

Pada pekan ketiga Real Madrid, Sabtu (9/9/2017), Real Madrid akan menjamu Levante di Stadion Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.