Sukses

Barcelona Ingin Datangkan Satu Pemain Lagi

Perwakilan Barcelona dikabarkan telah bernegosiasi dengan Liverpool di Inggris dalam 48 jam terakhir.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona telah menyelesaikan proses transfer Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Gelandang 20 tahun itu pindah ke Camp Nou dengan biaya awal senilai 105 juta euro. Dembele akan tercatat sebagai pemain termahal kedua di dunia jika dapat tampil impresif untuk mendapatkan bonus yang telah disepakati.

Sebelum Dembele, Barcelona telah mendatangkan Marlon Santos (Fluminense), Gerard Deulofeu (Everton), dan Nelson Semedo (Benfica). Namun, setelah Dembele, Blaugrana ingin mendatangkan satu pemain lagi.

Terkait satu pemain itu, perwakilan Barcelona dikabarkan sudah bernegosiasi dengan pihak Liverpool di Inggris dalam 48 jam terakhir. Negosiasi tersebut terkait dengan Philippe Coutinho.

Ada klaim jika Manajer Liverpool akhirnya meneriima kesepakatan 160 juta euro untuk melepas Coutinho ke Barcelona. Tapi, ada laporan juga yang menyebutkan The Reds kembali menolak tawaran Barcelona dan Coutinho tetap di Anfield.

Sekretaris teknis Barcelona Robert Fernandez enggan mengungkapkan siapa pemain yang ingin dibeli Barcelona sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup akhir Agustus ini. "Kami sedang bernegosiasi dengan pemain lain untuk bergabung dan kami harus menyelesaikannya karena bursa transfer tidak lama lagi," ucapnya seperti dilansir Soccerway, Senin (28/8/2017).

"Kami berharap bisa menghadirkan pemain lain sebelum akhir bulan ini, niat saya adalah untuk satu pemain atau mungkin dua, jika mungkin saya tidak akan masuk ke nama. Tapi, saya akui bahwa klub sedang mengerjakan kemungkinan untuk menandatangani pemain baru," pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Bursa Transfer