Sukses

Barcelona Belum Mau Berhenti Belanja Pemain

Valverde mengindikasikan Barcelona masih akan belanja pemain lagi.

Liputan6.com, Barcelona- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde masih belum puas walau sudah berhasil mendapatkan penyerang Ousmane Dembele. Valverde mengharapkan tambahan pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup 31 Agustus nanti. 

Pekan lalu Barcelona berhasil merekrut Dembele dari Borussia Dortmund. Barcelona menebus Dembele dengan nilai 96,8 juta pound. Dembele pun jadi pesepak bola termahal kedua di dunia.

Dembele merupakan rekrutan keempat Barcelona di bursa transfer musim panas ini setelah Gerard Deulofeu, Nelson Semedo, dan Paulinho.

Walau sudah mengeluarkan dana sangat besar, Valverde menilai skuat Barcelona saat ini masih belum sempurna dan butuh tambahan pemain lagi.

"Kami berharap dapat memiliki skuat lebih kompetitif setelah bursa transfer ditutup. Saya akan bekerja dengan pemain-pemain yang kami miliki tapi kami ingin memiliki tim lebih baik dan kami terbuka terhadap kemungkinan," ujar Valverde seperti diberitakan Sportsmole.

Konon, pemain yang masih diincar Barcelona adalah gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho. Blaugrana sudah mengajukan tawaran empat kali untuk Coutinho, tapi selalu ditolak Liverpool.

Selain gelandang serang, Barcelona juga membutuhkan tambahan satu pemain berposisi bek tengah. Pertahanan Barcelona dirasa masih cukup lemah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.