Sukses

NBA: Mavericks Pertahankan Noel

Noel akan kembali membela Mavericks di NBA 2017-2018.

Liputan6.com, Dallas- Dallas Mavericks berhasil merekrut kembali center Nerlens Noel. Mantan pemain Philadelphia 76ers itu akan memperkuat Mavericks lagi untuk NBA 2017-2018. 

ESPN melaporkan Noel dan Mavericks mencapai kesepakatan awal pekan ini. Kontrak yang diajukkan Mavericks telah ditanda tangani Noel di Los Angeles.

Pemain 23 tahun itu berstatus free agent musim panas ini. Dia hanya meneken kontrak setahun bersama Mavericks akan akan menjadi unrestricted freet agent tahun depan.

Keputusan Noel menerima tawaran Mavericks terjadi kurang dari sepekan setelah mengganti agennya. Noel kini bernaung dibawah Rich Paul yang juga merupakan agen dari bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Noel bermain untuk Mavericks sejak pertengahan musim lalu. Ketika itu Mavericks melakukan trade dengan Sixers. Demi mendapatkan Noel, Mavericks menyerahkan Justin Anderson, Andrew Bogut dan dua hak NBA draft.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.