Sukses

Cari Pengganti Mbappe, Monaco Bidik Striker Chelsea

AS Monaco menyiapkan striker Chelsea, Diego Costa sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Monaco - juara bertahan Ligue1, AS Monaco menyiapkan striker Chelsea, Diego Costa sebagai pengganti Kylian Mbappe yang bakal hengkang ke Paris Saint Germain. Dengan memiliki dana sebesar 150 hingga 180 juta euro, tim asuhan Leonardo Jardim ini sudah menyusun daftar calon pemain baru untuk menggantikan anak ajaib mereka.

Upaya membidik Costa bisa berjalan mulus untuk Monaco. Pasalnya, pemain berpaspor Spanyol itu tidak lagi dianggap dan telah dibuang manajer Chelsea, Antonio Conte. The Blues menganggap Costa sebagai pemain berlebih.

Dengan kondisi itu, biaya yang sesuai bisa membawa mantan pemain Atletico Madrid tersebut keluar dari Stamford Bridge untuk menuju Louis II. Costa sendiri memang menyatakan ingin kembali ke Atletico. Hanya, hasrat itu tidak akan bisa terealisasi pada musim panas ini karena Atletico mendapat larangan transfer.

Tetapi, Monaco tidak ingin terlena dengan satu pemain bidikan. Meskipun, peluang merekrut Costa cukup besar. Les Rouges Et Blancs juga tengah memantau kondisi striker Leicester City, Islam Slimani. Posisi Slimani bersama The Foxes juga masih mengambang seiring kedatangan Kelichi Iheanacho.

Nama terakhir yang menjadi target Monaco adalah striker Torino, Andrea Belotti. Namun, pemain timnas Italia ini kemungkinan besar tidak akan menuju Monaco. Karena, Torino tidak bersedia melepaskan klausul penjualan Belotti sebesar 100 juta euro.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea