Sukses

Ronaldo Sebut Hazard Layak Jadi Penerusnya di Madrid

Ronaldo selalu menjadi andalan Real Madrid sejak bergabung tahun 2009.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo punya pandangan tersendiri terkait penerusnya di Real Madrid. Ia menyebut beberapa pemain punya prospek bagus, termasuk bintang Chelsea, Eden Hazard.

Ronaldo selalu menjadi andalan Real Madrid sejak bergabung tahun 2009. Namun usianya yang telah mencapai 32 tahun membuat Los Galacticos bersiap mencari penggantinya.

Salah satu yang santer dibicarakan adalah Hazard. Tak heran dalam beberapa musim terakhir, sayap timnas Belgia itu selalu dikaitkan akan bergabung ke Santiago Bernabeu.

"Saya pikir untuk generasi mendatang ada 10 pemain yang punya potensi hebat. Beberapa diantaranya Hazard, Marcus Rashford, Kylian Mbappe, Neymar," kata Ronaldo seperti dilansir Daily Mail.

"Saya menilai kemampuan para pemain tersebut luar biasa," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Ronaldo memprediksi tidak akan ada kejutan di Liga Champions musim ini. "Setiap tahun rasanya selalu sama, Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, PSG, dan Juventus," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.