Sukses

Jadwal Indonesia Vs Malaysia, Siaran Langsung Hari Ini

Timnas Indonesia U-22 hadapi Malaysia pada semifinal SEA Games.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 melanjutkan perjuangan di SEA Games 2017. Anak asuh Luis Milla akan memperebutkan tiket final melawan musuh bebuyutan sekaligus tuan rumah Malaysia.

Sayangnya, Timnas Indonesia U-22 tidak bisa menurunkan kekuatan penuh pada pertandingan di Shah Alam Stadium, Sabtu (26/8/2017).

Bek sekaligus kapten Hansamu Yama, gelandang Muhammad Hargianto, dan striker Marinus Wanewar hanya bisa menyaksikan laga dari sisi lapangan karena menjalani sanksi disiplin. Mereka tidak dapat merumput karena mengoleksi dua kartu kuning selama fase grup.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada kualifikasi Piala Asia U-23 bulan lalu. Ketika itu Malaysia tampil lebih baik dan membawa pulang kemenangan 3-0.

Performa Malaysia juga lebih mulus di SEA Games. Mereka selalu menang di empat pertandingan dan memuncaki Grup A. Sementara meski tidak terkalahkan, Indonesia mencatat dua hasil imbang dari lima partai.

Sebelum duel Timnas Indonesia U-22 dan Malaysia, juara bertahan Thailand terlebih dahulu bertanding di Selayang Municipal Council Stadium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal:

15.00 WIB: Thailand vs Myanmar
19.45 WIB: Malaysia vs Indonesia (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.