Sukses

AS Roma Gaet Schick?

Peluang AS Roma mendapatkan Patrik Schick lebih besar dibandingkan Inter Milan.

Jakarta AS Roma dan Inter Milan terlibat persaingan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Sampdoria, Patrik Schick. Namun, Roma dikabarkan Calciomercato yang akan mendapatkan Schick.

Pemain 21 tahun tersebut awalnya selangkah lagi bakal gabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Schick urung membela La Vecchia Signora akibat gagal tes medis.

Batal memperkuat Juve, Patrik Schick diincar AS Roma dan Inter Milan. Bahkan, kedua klub tersebut telah mengajukan penawaran kepada Sampdoria demi mendapatkan jasa Schick.

Manajemen I Giallorossi berani mengeluarkan dana hingga 38 juta euro (Rp 598 miliar) demi menebus pemain asal Republik Ceska itu dari Il Samp. Sementara itu, I Nerazzurri menawarkan mahar 35 juta euro (Rp 551 Miliar) untuk meminang Shick.

Demi bisa memuluskan rencana transfer tersebut, dua petinggi AS Roma, Mauro Baldissoni (CEO) dan Monchi (direktur olahraga) menggelar pertemuan dengan agen si pemain, Pavel Paska, pada Kamis (24/8/2017).

Inter Milan yang diwakili dua Direktur Olahraga, Piero Ausilio dan Walter Sabatini, sebenarnya telah lebih dulu bersua dengan agen Patrik Schick. Akan tetapi, peluang Roma menggaet Schick terbilang lebih besar.

Sebab, skuat Serigala Ibukota memperlihatkan kesungguhan dalam mendapatkan tanda tangan Patrik Schick, sedangkan Inter Milan disebut masih memiliki keraguan.

Andai berhasil didapatkan, Patrik Schick diprediksi akan meningkatkan daya gedor AS Roma. Pada musim lalu, dia berhasil mendulang 13 gol dan lima assist dari 35 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Sampdoria.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.