Sukses

Pique Cuek Messi Belum Perpanjang Kontrak di Barcelona

Kontrak lama Messi di Barcelona akan berakhir tahun depan.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Gerard Pique mengaku tidak terlalu cemas sahabatnya Lionel Messi belum juga memperpanjang kontrak di Camp Nou. Pique percaya, pemain asal Argentina itu akan bertahan di klubnya.

Kontrak lama Messi akan berakhir tahun depan. Sang pemain sebelumnya sudah menyepakati kontrak baru dengan Barcelona bulan lalu.

Namun, hingga kini ternyata pemain 30 tahun itu belum juga membubuhkan tandatangannya. Tak pelak, rumor soal ketidakbetahannya di Camp Nou pun mencuat ke permukaan.

"Aku sama sekali tidak khawatir bahwa Messi belum tanda tangan. Aku mengenalnya, aku tahu bagaimana dia dan aku tahu bahwa dia mencintai Barcelona lebih dari siapa pun," kata Pique kepada Mundo Deportivo.



Dalam kesempatan itu, Pique juga menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak marah dengan manajemen Barcelona. Hal ini terkait unggahan foto di media sosial pemain Barcelona sedang berpesta dengan Neymar. Padahal, Barcelona tengah menuntut pemain asal Brasil itu di pengadilan.

"Fakta bahwa foto-foto dengan Neymar keluar pada hari dimana klub mengumumkan bahwa mereka akan menyeret Neymar ke pengadilan adalah sebuah kebetulan. Ketika pernyataan tersebut keluar, kami berada di sebuah pesta dan kami tidak tahu," ucap Pique.

"Saya dapat mengerti bahwa fans sakit hati dengan kepergian Neymar. Tapi, mereka juga harus mengerti bahwa Neymar telah menjadi rekan satu tim kami selama bertahun-tahun dan juga merupakan teman baik," Pique menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.